Pengunjung Bazar Amal TK Alifa Membludak

Red: Irwan Kelana

Sabtu 11 Jun 2016 10:05 WIB

Bazar amal yang diadakan TK Alifa di Jakarta, Sabtu (11/6) dipadati pengunjung. Foto: Dok Alifa Bazar amal yang diadakan TK Alifa di Jakarta, Sabtu (11/6) dipadati pengunjung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Yayasan Alifa Permata Bunda bekerja sama dengan guru dan orang tua murid TK Islam Alifa mengadakan kegiatan bazal amal bagi masyarakat yang kurang mampu dan duafa.  Kegiatan tersebut digelar di gedung TK Islam Alifa Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (11/6).

Ketua Umum Yayasan Alifa Permata Bunda Hj Eka Putri Handayani mengatakan kegiatan sosial tahunan ini  berupa bazar paket sembako murah @Rp 20.000  yang berisi beras, minyak goreng, gula, kecap,  dan  mie instan.

 

Kedua adalah bazar pakaian layak pakai mulai harga Rp  2.000, Rp 5.000 dan Rp 10.000.  “Alhamdulillah, pengunjung membludak,” ujar Eka.

Eka menambahkan,  setiap Ramadhan Yayasan Alifa Permata Bunda rutin menggelar bazaar amal untuk masyarakat yang kurang mampu dan dhuafa.  “Hasil dari bazar amal ini akan disumbangkan kepada anak yatim piatu,” tutur Eka Putri Handayani.

Terpopuler