Lazismu Parepare Bagikan Takjil Gratis

Red: Dwi Murdaningsih

Sabtu 11 Jun 2016 00:01 WIB

Lazismu Parepare membagikan takjil gratis. Foto: Lazismu. Lazismu Parepare membagikan takjil gratis.

REPUBLIKA.CO.ID, PAREPARE -- Lazismu Parepare menyebar relawan untuk membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan. Kegiatan dimulai Kamis (9/6)di jalan Baumassepe kota Parepare.

Pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk sosialisasi Lazismu sebagai lembaga zakat infaq sedekah nasional kepada masyarakat kota Parepare. Kordinator Relawan Alimuddin mengatakan kegiatan pembagian takjil ini didukung oleh mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Parepare.

"Kami dan teman-teman mahasiswa bekerjasama dengan Lazismu membagikan air minum dan kurma gratis kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa, tujuannya sebagai media edukasi zakat infaq dan sedekah kepada masyarakat khususnya di bulan puasa ini," kata dia.

Ditempat terpisah, Muhammad Ramdhan sebagai pengurus Lazismu Parepare pembagian takjil akan rutin dilakukan selama bulan Ramadhan. Makasiswa Universitas Muhammadiyah Parepare sebagai relawan akan ikut mendukung program Lazismu. Selain sosialisasi zakat, infaq dan sedekah, Lazismu Parepare juga telah menyiapkan program unggulan 'Kado Ramadhan' 1347 H berupa bantuan kepada dhuafa dan anak yatim..

Terpopuler