HokBen Luncurkan Bento Ramadhan

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Andi Nur Aminah

Jumat 10 Jun 2016 12:31 WIB

Menu Ramadhan di restoran Hoka-Hoka Bento Foto: Shelbi Asrianti Menu Ramadhan di restoran Hoka-Hoka Bento

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Restoran ala Jepang Hoka-Hoka Bento kembali meluncurkan menu Bento Ramadhan. Enam paket menu khusus tersebut tersedia sejak awal bulan suci Ramadhan hingga hari Lebaran mendatang.

"Setiap tahun, HokBen selalu menyediakan paket spesial Bento Ramadhan bagi para konsumen yang menjalankan ibadah puasa," ujar Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, di gerai Hokben Plaza Festival, Jakarta, Kamis (9/6).

Francisca menginformasikan, Bento Ramadhan terdiri atas enam pilihan yakni nasi, salad, menu utama, menu goreng, dan minuman. Pilihan menu utama antara lain chicken teriyaki, chicken yakiniku, beef teriyaki, dan beef yakiniku. Sementara menu goreng yang bisa dipilih antara lain egg chicken roll, shrimp roll, spicy chicken, dan ebi furai.

Seluruh paket, Francisca mengatakan bisa dipesan dalam layanan makan di tempat, pesanan di bawa pulang, atau pesan antar. Khusus untuk makan di tempat, pembelian paket akan mendapatkan gratis menu takjil berupa minuman nata de coco.

Ia menyebutkan, Bento Ramadhan tersedia di 150 gerai HokBen yang tersebar di seluruh Jawa dan Bali. Kisaran harga paket ialah antara Rp 35.910 sampai dengan Rp 48.182, belum termasuk hitungan pajak.

 

Peluncuran tersebut sekaligus menjadi ajang sosialisasi sertifikasi halal HokBen dan Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) Majelis Ulama Indonesia (MUI). Francisca menginformasikan, HokBen sudah mengantongi sertifikat halal sejak September 2008 dan Sistem Jaminan Halal dengan kategori sangat baik (A).

"Ini adalah wujud komitmen HokBen menyediakan menu sehat, lezat, sekaligus halal. HokBen selalu mengutamakan kualitas terbaik dan terjamin mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan kepada pelanggan," tuturnya.

(Baca Juga: Sambut Bulan Puasa, HokBen Luncurkan Bento Ramadhan)

Terpopuler