Selama Ramadhan, Blanja.com Tawarkan Program Menarik

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Andi Nur Aminah

Kamis 09 Jun 2016 07:28 WIB

E-commerce kini semaakin banyak dimanfaatkan untuk berbelanja E-commerce kini semaakin banyak dimanfaatkan untuk berbelanja

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Portal jual beli blanja.com menggelar program 'Blanja Berbagi Berkah' yang dilangsungkan satu bulan penuh selama Ramadhan 1437 Hijriah. Program tersebut, terbagi ke dalam beberapa sub-program. Program ini diselenggarakan dengan bekerja sama, salah satunya dengan Dompet Dhuafa.

 

"Pertama, blanja.com membuat sebuah charity campaign bersama Dompet Dhuafa yang bertajuk 'Blanja Membangun Negeri'," kata CEO blanja.com, Aulia Ersyah Marinto di Jakarta, Rabu (8/6).

'Blanja Membangun Negeri' ini akan menyisihkan setiap Rp 100 dari tiap item produk yang dibeli pelanggan di program 'Blanja Berbagi Berkah'. Selanjutnya didonasikan pada program Sekolah Literasi Indonesia.

Selain itu, blanja.com memilik sejumlah promo diskon Ramadhan seperti 'Berkah Berkah Bersama Keluarga', 'Mudik Penuh Berkah,' dan 'Berkah Kemenangan Ramadhan'. Semua promo tersebut menjual segala kebutuhan di Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. "Produk yang ditawarkan mulai dari makanan, perlengkapan rumah tangga, hingga gadget," ucap Aulia.

Mengarah ke Idul Fitri, blanja.com akan bagi-bagi THR. Dalam promo tersebut, 10 pelanggan yang membeli item di atas Rp 500 ribu akan mendapat voucher THR blanja.com senilai pembelian yang dilakukan.