Sambutan Ramadhan dari Bintang Bollywood

Rep: MGROL69/ Red: Andi Nur Aminah

Rabu 08 Jun 2016 07:02 WIB

Ramadhan di India Foto: AP Ramadhan di India

REPUBLIKA.CO.ID, Ramadhan adalah bulan kesembilan dari kalender Islam. Jutaan umat Islam di seluruh dunia melaksanakan ibadah puasa di bulan itu yang dimulai pada Senin (6/7) lalu. Bulan suci ini ditandai dengan doa yang lebih intens, puasa dari fajar sampai senja, hingga perbuatan baik yang lebih dijalankan.

Sementara itu, bulan suci telah dimulai oleh sebagian besar umat Islam, termasuk selebritas dunia yang menjalankan puasa. Beberapa selebritas Bollywood, melalui akun Twitter-nya memberi ucapan tentang Ramadhan kepada seluruh penggemarnya. Mereka adalah Karan Johar, Priyanka Chopra, Amitabh Bachchan, Anil Kapoor, Gautam Gulati dan beberapa artis lainnya.

Dilansir dalam laman Ibtimes, beberapa ucapan Ramadhan Mubarak dari bintang-bintang Bollywood tersebut melalui akun GTwitter masing-masing.

Amitabh Bachchan (@SrBachchan)

Ramadhan dimulai dan kami berharap semua perdamaian dan kemakmuran

Karan Johar (@KaranJohar)

#RamadanMubarak Untuk semua ..... semua cinta dan kekuatan

Priyanka Chopra (@PriyankaChopra)

Ramadan Mubarak untuk semua orang yang merayakan .. Semoga kita semua diberkati dengan cinta perdamaian dan kemakmuran ....

Rana Daggubati (@RanaDaggubati)

Ramadan Mubarak !! Perayaan di kota saya dimulai :)

Juhi Chawla (@iam_juhi)

Ramadan Mubarak .. kemakmuran perdamaian dan kesehatan untuk semua

Madhur Chandarkar (@imbhandarkar)

#RamadanMubarak untuk semua orang yang merayakan bulan penuh kesucian ini. Semoga Tuhan mengisi hidup kita dengan perdamaian, cinta dan kemakmuran.

Gautam Gulati (@TheGautamGulati)

Ramadan Mubarak untuk semua orang yang indah di sini .... mungkin #ramadan Anda menjadi damai dan diberkati

Anil Kapoor (@AnilKapoor)

Semoga Allah memberikan pahala kepada iman Anda dengan kedamaian dan pencerahan #Ramadan ini! Berharap penerangan dan kebahagiaan :) # RamadanKareem2016

Terpopuler