Maxx Coffee Tawarkan Menu Brunch untuk Berbuka Puasa

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Selasa 07 Jun 2016 08:56 WIB

Kopi dan kue dari Maxx Coffee Foto: FB Maxx Coffee Kopi dan kue dari Maxx Coffee

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masyarakat perkotaan kerap sibuk hingga baru menikmati santapan di antara jam sarapan dan makan siang alias brunch. Atas dasar itu, jaringan kedai kopi asli Indonesia Maxx Coffee menghadirkan beragam menu brunch sebagai pelengkap menu minuman baru mereka sepanjang musim panas.

Di bulan Ramadhan, mereka yang berpuasa bisa menikmati menu ini sebagai sajian pembatal puasa.

Edward Teonadi, R&D Manager Maxx Coffee Indonesia menyebutkan, terdapat lima menu pastry baru yang dihadirkan. Menu tersebut antara lain Vanilla Scone, Terriyaki Chicken Croissant, Tuna Croissant, dan Croque Monsieur.

Ia menginformasikan, pilihan berbeda itu sengaja dihadirkan untuk memenuhi selera pelanggan yang beragam. Terriyaki Chicken Croissant misalnya merupakan paduan teriyaki ala Jepang dengan roti sabit croissant yang berasal dari Prancis.

"Kami tidak mengutamakan salah satu menu karena sangat bergantung pada selera, namun sangat direkomendasikan mencoba Croque Monsieur," ujar Edward pada peluncuran Summer Beverage Variants Max Coffee Indonesia, beberapa waktu lalu.

Croque Monsieur adalah sandwich khas Prancis berupa tumpukan roti tawar dengan keju, daging asap, dan saus béchamel. Edward mengatakan, semua menu termasuk Croque Monsieur cenderung bercita rasa gurih, kecuali Vanilla Scone yang manis.

Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee Indonesia menyebutkan, menu yang tidak berat tetapi mengenyangkan itu juga sangat sesuai dinikmati selama bulan Ramadhan. Apalagi, banyak masyarakat perkotaan yang menjalankan ibadah puasa terkendala jarak jauh menuju kediaman sepulang bekerja dan belum sempat segera berbuka dengan makanan utama.

"Varian baru brunch ini cocok untuk mengganjal perut sementara saat berbuka puasa sebelum 'makan berat," kata Geoffry.