Dian Pelangi Semangat Berpuasa dengan Busana Warna Cerah

Rep: MGROL 68/ Red: Indira Rezkisari

Senin 06 Jun 2016 07:31 WIB

Dian Pelangi Foto: Republika/Prayogi Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perancang busana Dian Pelangi memiliki tips menjaga kebugaran meskipun sedang berpuasa. Tips pertama disebutnya berkaitan dengan busana.

Dian mengaku senang menggunakan warna-warna baju yang cerah untuk dikenakan berkegiatan sehari-hari, baik dalam acara formal maupun non formal. Karena menurutnya hal tersebut bisa menjaga moodnya teteap ceria dan bersemangat.

“Soalnya warna baju itu sangat mempengaruhi mood aku dalam sehari,” Ucap Dian Pelangi saat ditemui dalam acara Hijup, beberapa waktu lalu di Hotel Dharmawangsa.

Memperhatikan pola makan saat bulan Ramadhan juga sangat penting, tujuannya agar saat beraktivitas sehari-hari tubuh tidak merasa lemas dan terihat selalu bugar. Dian juga mengatakan untuk menjaga pola makananya selama bulan Ramadhan ia mengakui senang mengonsumsi buah-buahan saat sahur,  terutama pisang.

“Selain buah pisang, aku suka minum susu dan madu. Karena yang manis-manis bisa ngasih aku energi selama seharian berpuasa. Kalau buka yang pasti makan kurma dan itu wajib ada,” Ujar Dian.

Kalau ditanya makanan kegemaran untuk berbuka, wanita berdarah Palembang ini langsung menjawab empek-empek. Apalagi buatan ibunya sendiri.

Terpopuler