Situs Ini Bantu Dapatkan Inspirasi Seputar Ramadhan

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari

Selasa 24 May 2016 09:28 WIB

Peluncuran situs Insprasi Ramadhan dari Unilever, Senin (23/5). Foto: Republika/Santi Sopia Peluncuran situs Insprasi Ramadhan dari Unilever, Senin (23/5).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Bulan Ramadhan menyimpan banyak momen istimewa yang ditunggu-tunggu masyarakat Muslim Indonesia. Mulai dari buka puasa bersama, kumpul bersama saat Idul Fitri, mudik ke kampung halaman dan sebagainya. Untuk melengkapi kebersamaan maupun perayaan itu, biasanya umat Muslim juga membutuhkan banyak perlengkapan.

PT Unilever Indonesia Tbk memahami pentingnya tampil istimewa, baik saat beribadah di masjid atau rumah,

menyuguhkan hidangan terbaik saar buka puasa maupun Lebaran. Krenanya, Unilever meluncurkan situs www.1001InspirasiRamadhan.com untuk menciptakan kesempurnaan Ramadhan bagi setiap keluarga.

Distya Tarwori Endri, Senior Brand Manager Unilever Indonesia mengatakan, peluncuran situs ini berangkat dari pandangan bahwa masyarakat semakin memanfaatkan peranan digital. Termasuk dalam mencari berbagai inspirasi di bulan Ramadhan. Sebut saja mencari resep makanan atau minuman untuk sahur maupun buka puasa, mencari busana, tips atau kiat menjaga stamina saat puasa, hingga melihat jadwal puasa dan atau imsyak, serta masih banyak lagi.

"Maka dibutuhkan akses yang mudah terhadap inspirasi-inspirasi tersebut. Portal bisa menjadi salah satu andalan mereka mencari informasi," tambah dia, Senin (23/5).

Situs 1001 Inspirasi Ramadhan, jelasnya, dapat menjadi solusi tidak terbatas. Situs menghadirkan beragam inspirasi maupun informasi yang dibagi ke dalam berbagai fitur, mulai dari Kecantikan, Rumah, Menu, Kesehatan, Mudik dan Tips serta informasi lainnya untuk melengkapi Ramadhan sempurna Anda.

Terpopuler