Pantura Lengang di Kedua Arah

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Angga Indrawan

Ahad 19 Jul 2015 15:09 WIB

 Warga menanti para pengguna jalan memberikan uangnya di Jembatan Sewo, Sukra, Jalur Pantura, Indramayu, Jawa Barat, Senin (13/7).   (Republika/Agung Supriyanto) Warga menanti para pengguna jalan memberikan uangnya di Jembatan Sewo, Sukra, Jalur Pantura, Indramayu, Jawa Barat, Senin (13/7). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, PANTURA -- Memasuki H+2 Lebaran 2015, Ahad (19/7), arus kendaraan mudik dari arah Jakarta menuju Pantura masih tampak. Selain itu, denyut arus kendaraan juga kini mulai terlihat di arah sebaliknya menuju Jakarta.

Pantauan Republika, dominasi kendaraan di Pantura arteri masih dipenuhi oleh warga sekitar yang hilir mudik bersilaturahim menggunakan kendaraan. Arus balik dari Jawa Tengah menuju Jakarta via Pantura terlihat di sejumlah pintu tol yang mengarah masuk ke Tol Cipali arah Jakarta.

Cuaca di jalur Pantura sendiri cerah, petugas kepolisian yang sejak H-7 lalu menggelar operasi ketupat juga masih terlihat berjaga-jaga di sepanjang jalur Pantura.

Sejak Karawang hingga Pamanukan, Subang, jalur arteri Pantura lengang. Demikian juga dari Indramayu hingga lepas perbatasan Jawa Barat di Cirebon, arus kendaraan di dua arah tampak masih belum menunjukan kembali peningkatan kepadatan.

Terpopuler