H+2, Arus Balik di Tol Kanci-Pejagan Masih Sepi

Rep: c93/ Red: Hazliansyah

Ahad 19 Jul 2015 13:13 WIB

Arus balik dari Tol Cikampek menuju Jakarta. Foto: Republika/Tahta Aidilla Arus balik dari Tol Cikampek menuju Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, BREBES -- Memasuki hari kedua lebaran, belum terlihat adanya tanda-tanda peningkatan volume kendaraan di Tol Kanci-Pejagan. Kendaraan arus terpantau relatif sepi. 

Berdasarkan pantauan Republika di lapangan, Ahad (19/7), beberapa kendaraan yang melintas dari arah Brebes menuju Jakarta didominasi kendaraan pribadi. 

Sebaliknya, lalu lintas di exit tol Pejagan terpantau masih ramai meski sudah ada penurunan jika dibanding hari sebelumnya. 

"Sejak pukul 22.00 pada hari Sabtu (18/7) sudah terjadi penurunan kendaraan. Karena sampai H+1 ternyata pemudik masih lumayan padat," kata Kasatlantas Polres Brebes, AKP Rendy Andi Julikhlas kepada Republika, Ahad (19/7).

Rendi melanjutkan, Sejak pukul 02.00 WIB dini hari tadi penurunan sudah sangat drastis. Menurutnya, yang terpantau berlalu-lalang di exit Tol Pejagan hanya kendaraan lokal meski ada juga beberapa kendaraan pemudik.

"Kebanyakan kendaraan lokal saja yang beraktivitas seperti mengunjungi rumah saudaranya dan lain sebagainya," tambah Rendy.

 

Terpopuler