Empat Klub Elite Inggris Ucapkan Selama Idul Fitri

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Damanhuri Zuhri

Jumat 17 Jul 2015 20:16 WIB

Ucapan Selamat Idul Fitri Liverpool Foto: Twitter Ucapan Selamat Idul Fitri Liverpool

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub papan atas Liga Primer Inggris tidak mau ketinggalan dengan klub sepakbola dari berbagai negara untuk mengucapkan selamat kepada umat Muslim yang merayakan Idul Fitri.

Klub-klub tersebut adalah Manchester United, Manchester City dan juga juara musim lalu Chelsea, masing-masing mengucapkan selamat kepada umat Islam yang merayakan lebaran.

Ucapan tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Manchester United. ''Happy Eid! Berharap jumpa dengan Anda setiap tahun dalam keadaan sehat. #EidMuarak,'' tulis MU dalam cuitan mereka di Twitter.

Klub Inggris lainnya juga ikut memberikan ucapan selamat adalah Arsenal. Melalui sebuah foto Jack Wilshere dengan bertuliskan Eid Mubarak, mereka memberikan selamat kepada semua umat muslim. ''#EidAlFitr untuk semua orang yang merayakannya. #EidMubarak,'' ucap Arsenal lewat twitter resmi klub.

Sementara Manchester City, memberikan selamat kepada umat Muslim melalui sebuah foto bulan hanya setengah utuh, dengan bertuliskan EID di atas bulan tersebut.

''#MCFC semoga bahagia #EidMubarak untuk semua orang yang merayakannya di seluruh dunia,'' pernyataan the Citizen yang juga lewat akun twitter resmi mereka.

Jawara Liga Primer Inggris musim lalu, Chelsea, tidak ingin ketinggalan mengucapkan selamat Idul Fitri kepada pendukung mereka di penjuru dunia, dengan sebuah foto bertuliskan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

''Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua suporter kami yang merayakannya!#CFCIndo,'' begitu cuitan akun resmi twitter.

Terpopuler