Lebaran, Ridwan Kamil Selenggarakan Open House

Rep: C01/ Red: M Akbar

Rabu 15 Jul 2015 23:15 WIB

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat memberi sambutan dalam acara peluncuran uji coba layanan 4G Bandung  di Paris Van Java, Bandung. Jumat(20/3). Foto: ist Wali Kota Bandung Ridwan Kamil saat memberi sambutan dalam acara peluncuran uji coba layanan 4G Bandung di Paris Van Java, Bandung. Jumat(20/3).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Wali Kota Bandung Ridwan Kamil akan menyelenggarakan kegiatan open house pada Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah. Lebaran kali ini, Ridwan juga tidak melakukan mudik dan memilih untuk menetap di Kota Bandung.

"Saya ngga mudik ke rumah ibu saja di Cigaduh. Jadi saya standby jaga warung di Bandung," canda Ridwan saat ditemui di Balai Kota Bandung, Rabu (15/7).

Sebelumnya, Ridwan juga mengatakan akan menyelenggarakan open house di Pendopo Wali Kota pada hari pertama Lebaran. Ridwan berencana untuk menyelenggarakan open house sejak pukul 09.00 WIB hingga sebelum Shalat Jumat.

"Di Pendopo, ditunggu ya," tambah Ridwan di Warung Tjimanoek.

Ridwan mengatakan Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran memiliki makna tersendiri. Ridwan berharap setiap Muslim yang lolos dan lulus dari Ramadhan dapat memiliki pribadi yang lebih baik lagi.

Ridwan juga mengingatkan agar umat Muslim yang sudah meningkatkan kualitas dirinya selama Ramadhan dapat terus mempertahankan kualitas tersebut dan menjadikannnya lebih baik lagi.

"Sehingga setelah idul fitri itu batinnya dan pribadinya dia jauh lebih keren, lebih baik, lebih soleh," ujar Ridwan.

Terpopuler