Lalin Nagrek Mulai Padat Merayap

Rep: c 05/ Red: Indah Wulandari

Rabu 15 Jul 2015 09:58 WIB

  Sejumlah pengendara terjebak kemacetan di jalur Nagrek -Limbangan, Jawa Barat, Selasa (14/7).  (Republika/Rakhmawaty La'lang) Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang Sejumlah pengendara terjebak kemacetan di jalur Nagrek -Limbangan, Jawa Barat, Selasa (14/7). (Republika/Rakhmawaty La'lang)

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Situasi lalu lintas di daerah Nagrek mulai terjadi kemacetan di H-2 Lebaran. Padahal hari  sebelumnya di Nagreg kondisi lalu lintas masih tergolong lancar.

Pantauan Republika di lapangan, Rabu (15/7) kepadatan terjadi mulai dari daerah posko Postangan atau posko kesehatan Polres Bandung. Mobil maupun motor terlihat berkendara dengan lamban. Jarak antara kendaraan di depan maupun di belakang cukup dekat.

Sambil tetap memacu kendaraan, ternyata di lapangan terlihat ada buka tutup jalan yang dilakukan Polres Bandung. Ini tepatnya terjadi di percabangan jalur arah Tasikmalaya dan Garut. Tepatnya berada di daerah Pos Polisi Cagak.

Beranjak terus ke arah Tasikmalaya, situasi lalu lintas pun masih sama. Pergerakan mobil cukup lambat. Kecepatan hanya bisa dipacu sekitar 30 km per jam.

Terpopuler