MER-C Beri Layanan Kesehatan di Panti Asuhan

Rep: neni ridarineni/ Red: Damanhuri Zuhri

Senin 13 Jul 2015 14:52 WIB

Layanan Kesehatan Layanan Kesehatan

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -– MER-C bekerja sama dengan HDI (HR-V Devotee Indonesia), pengguna mobil HR-V cabang Yogyakarta dan sekitarnya melakukan pelayanan kesehatan di Panti Asuhan Yatim Piatu dan dhua’fa Mustika Tama di Cemplung, Padokan Kidul, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul, Yogyakarta, Ahad sore (12/7).

''Pelayanan kesehatan tersebut meliputi konsultasi kesehatan, cek gula darah dan kolesterol, serta tensi. Kurang lebih 45 orang pasien yang menjadi peserta dalam pelayanan kesehatan tersebut,'' kata Humas MER-C, Herlina Endah A dalam rilis yang diterima Republika, Ahad (12/7) malam. 

MER-C , kata Herlina, juga memberikan edukasi cara hidup bersih dan sehat yakni: cuci tangan dan gosok gigi kepada anak-anak yang terdiri dari 38 anak.

Team MER-C berjumlah delapan orang sedangkan dari  tim dari HDI berjumlah  sembilan mobil dan juga ada komunitas fotografi ponsel Jogja yang  berjumlah empat orang, serta Coferone  Jateng/DIY yang berjumlah tiga orang.

Di samping melakukan pelayanan kesehatan, HDI juga memberikan bantuan berupa sembako dan perlengkapan P3K. kegiatan tersebut diakhiri dengan berbuka puasa bersama.

Terpopuler