11.744 Pengusaha Warmindo Mudik Gratis

Red: Irwan Kelana

Senin 13 Jul 2015 12:31 WIB

General Manager (GM) ICBP Divisi Noodle DKI  Muchtar Sukardi  dan GM Marketing PT ICBP Divisi Noodle  Julia Atman berbincang dengan pengusaha warung makan Indomie yang  akan berangkat mudik sesaat sebelum keberangkatan, di Jakarta, Senin (13/7). Foto: Dokumentasi Indofood CBP General Manager (GM) ICBP Divisi Noodle DKI Muchtar Sukardi dan GM Marketing PT ICBP Divisi Noodle Julia Atman berbincang dengan pengusaha warung makan Indomie yang akan berangkat mudik sesaat sebelum keberangkatan, di Jakarta, Senin (13/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Sebanyak 11.744 pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo)  beserta keluarga mudik  bersama menuju kampung halaman masing-masing. Mereka mudik menggunakan 210 bus yang difasilitasi oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP).

Secara serempak mereka diberangkatkan  dari delapan titik keberangkatan, yakni Jakarta, Tangerang, Bekasi, Karawang, Bogor, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Direktur Indofood CBP Taufik Wiraatmadja, secara resmi melepas keberangkatan mudik para pengusaha Warmindo di Lapangan JIExpo Kemayoran Jakarta, Senin (13/7).

“Kegiatan mudik ini merupakan wujud kepedulian bagi mitra kami, para pengusaha Warung Makan Indomie. Kami ingin mereka dapat selamat tiba di kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga tercinta di hari istimewa Idul Fitri,” ujar Taufik.

Ia menambahkan, mudik bersama ini merupakan kegiatan rutin Indofood CBP untuk yang ke-21 kalinya sejak 1994. Hal itu sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam pilar solidaritas kemanusiaan. Adapun tema mudik bersama tahun ini adalah “Beragam Tujuan Satu Kemenangan”.

Taufik mengemukakan, keberadaan Indomie di Indonesia tidak terlepas dari kontribusi para pengusaha Warmindo. “Mereka adalah bagian penting dari Indomie. Kreativitas mereka dalam meracik dan menyajikan Indomie  mampu membuat konsumen setia kepada Indomie,” tutur Taufik.