Republika Miliki Sisi Lain Selain dari Pemberitaan

Rep: c27/ Red: Maman Sudiaman

Ahad 12 Jul 2015 20:53 WIB

Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Foto: Adjie Sambogo/Republika Berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acara buka bersama sekaligus pembagian bingkisan bersama Republika mendapat apresiasi baik dari pembina yayasan anak yatim.

"Rebulika sebagai media yang memberikan informasi kepada masyrakat memiliki sisi lain dari pemberitaan," ujar Siti Alfiasih selaku Ketua Yayasan Kuncup Mekar Wangi di pelataran parkir Republika, Ahad (12/7).

Ia bersama 30 anak binaan ikut menghadiri acara berbagi kebahagian yang diadakan Republika dengan tajuk Berbagi Bersama Sahabat Kecil. Menurutnya, acara seperti ini menjadi satu cara memperkenalkan kepada masyarakat untuk saling berbagi kepada orang-orang duafa dan anak yatim.

Tidak ada yang lebih indah dari saling menolong antarsesama manusia. Ia mengungkapan bahwa acara yang digelar atas kerja sama dengan CIMB Syariah ini bisa menggugah masyarakat untuk melakukan hal serupa.  Terlebih lagi Republika merupakan media yang memiliki kosentrasi dengan agama.

"Acara ini memberikan sarana-sarana terkordinasi sehingga bisa memicu untuk yang lain," kata Asih.

Asih berharap acara ini bisa bisa dilaksanakan berkelanjutan dan menjadi tombak untuk memperkenalkan bahwa media tidak hanya seputar menyampaikan informasi, tapi juga peduli kepada orang-orang sekitar.

 

Terpopuler