Imam Masjid Pedalaman Dapat Paket Ramadhan BMH

Red: Dwi Murdaningsih

Kamis 09 Jul 2015 14:02 WIB

penyerahan paket Ramadhan untuk dai pedalaman. Foto: BMH penyerahan paket Ramadhan untuk dai pedalaman.

REPUBLIKA.CO.ID, BULUNGAN -- Baitul Mall Hidayatullah (BMH) bersama Bupati Bulungan, Budiman Arifin mengadakan buka bersama, Rabu (8/7). Buka bersama ini dirangkai dengan program Sosialisasi Sanitasi Berbasis Masyarakat yang diselenggarakan oleh Dinas PU Propinsi Kalimantan Utara. Budiman berharap Hidayatullah mampu menjadi mitra pemerintah untuk bersama-sama membangun Kabupaten Bulungan dan nantinya Propinsi Kalimantan Utara.

"Dalam kesempatan ini saya ingin sampaikan bahwa besar harapan pemerintah untuk bermitra bersama Hidayatullah di sini membangun Bulungan dan ke depan Propinsi Bulungan," ujarnya saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara.

Bupati Bulungan juga didaulat untuk memberikan Paket Ramadhan BMH kepada dai dan imam masjid di pedalaman. Hadir dai dan imam masjid BMH dari Desa Long Telenjau Nur Arif Hidayatullah, dari Gunung Sari, Agus Norman Komara, dan Bapak Kurnia imam masjid di Desa Pura Sajau Tanjung Palas Timur, serta beberapa lagi dari desa terpencil lainnya.

Bupati pun terlihat antusias sembari memberikan motivasi kepada para dai dan imam masjid binaan BMH untuk terus membangun masyarakat. Bersama-sama membangun Kabupaten Bulungan.

Terpopuler