Menuntaskan Rindu Lebaran Khas Solo di Idul Fitri Nite Market

Rep: Edy Setiyoko/ Red: Indah Wulandari

Kamis 09 Jul 2015 09:51 WIB

Serabi solo Foto: letseatmag.com Serabi solo

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO  -- The Sunan Hotel Solo menyambut datangnya Idul Fitri 1436 Hijriah dengan menyiapkan paket menginap spedial dan Idul Fitri Nite Market untuk memanjakan para pemudik merasakan suasana Solo yang kental.

Idul Fitri Nite Market menyajikan hidangan yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini, para tamu bisa menikmati hidangan khas Wedangan Solo lengkap dengan hiburan tradisional berupa musik siteran, dan tari Gambyong.

“Program ini disiapkan untuk merespon pemudik yang datang ke kota Solo dimana rata- rata tamu memiliki kerinduan untuk menikmati beragam kuliner dan hiburan khas Kota Bengawan,” jelas Director Of Marketing Communications The Sunan Retno Wulandari, Kamis (9/7).

Idul Fitri Nite Market digelar tiga hari pada 17-19 Juli 2015 di Narendra Indo Asia Dining mulai pukul 18.30 WIB–22.00 WIB. Harga yang ditawarkan untuk paket ini adalah Rp 150 ribu per orang.

Dengan harga tersebut tamu dapat menikmati beragam makanan mulai dari angkringan lengkap yang berisi aneka gorengan. Seperti, jadah bakar, tape bakar, nasi oseng  dan sebagainya, live cooking Srabi Solo, nasi liwet, tengkleng kambing, ketupat lebaran, yang merupakan ciri khas makanan pada saat Lebaran.  Untuk minuman tradisional juga disajikan wedang ronde.

Idul Fitri Nite Market juga ditawarkan pada masyarakat yang ingin menikmati lebaran dalam suasana layanan hotel berbintang.

Terpopuler