Bakmi GM Berbagi Cinta Lewat Seribu Mangkuk Bakmi

Rep: Djoko Suceno/ Red: Indah Wulandari

Selasa 07 Jul 2015 02:00 WIB

Bakmi GM Foto: Twitter Bakmi GM

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Bakmi Gajah Mada (GM) menggelar acara ‘1.000 Salam untuk 1.000 Anak Bandung’ denga mengunjungi sebanyak 10 panti asuhan yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya. Kegiatan ini bagian dari roadshow ‘Bowl of Love’ Bakmi GM 2015.

 

“Kami bisa berbagi cinta dalam bentuk 1.000 mangkuk bakmi kepada beberapa kalangan anak Bandung yang membutuhkan saat Ramadhan," kata General Manager Business Development Bakmi GM, Tammy Tanumihardja, Senin (6/7).

"Bowl of Love"  merupakan bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Bakmi GM yang bertujuan untuk berbagi semangkuk bakmi pada anak yatim piatu, anak jalanan hingga korban bencana alam.

Kegiatan ini sudah berjalan sejak tahun 2012 dengan mengundang para pelanggan setia Bakmi GM di Bandung.

Dalam kunjungan perdananya ke Panti Asuhan Nurul Ihsan, Cijerah, Kota Bandung, Bakmi GM menyerahkan 100 mangkuk mi kepada anak-anak di panti tersebut. Selain mi, bantuan sembako juga diserahkan oleh Marketing Manager Bakmi GM Christian kepada Panti Asuhan yang berdiri sejak tahun 1999 ini.

‘’Selain bantuan makanan kami juga menghibur anak-anak panti dengan berbagai kegiatan, khususnya bercerita,’’ujar dia.

 

Ketua Yayasan Nurul Ihsan Yudi Nur Ihsan, menyambut positif langkah yang dilakukan manajemen Bakmi GM. Menurut dia, program berbagi dengan anak yatim ini diharapkan bisa menumbuhkan nilai-nilai kebersamaan.

Saat ini, kata dia, panti asuhan yang dipimpinnya mengasuh sebanyak 200 anak yatim dan anak kurang mampu dari berbagai daerah seperti Cianjur, Ciamis, Garut, dan sejumlah daerah lainnya.

“Mereka juga mendapatkan kesempatan sekolah gratis selama berada di panti. Ada yang sekolah di SD, SMP, hingga SMA,’’ujar dia.

Terpopuler