Belanja Ramadhan Murah di Pasar Rakyat Hotel Jayakarta Yogyakarta

Rep: c 97/ Red: Indah Wulandari

Senin 06 Jul 2015 09:53 WIB

Hotel Jayakarta Yogyakarta Foto: hoteljayakarta Hotel Jayakarta Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID,SLEMAN -- Hotel Jayakarta Yogyakarta menggelar Pasar Rakyat Spesial Ramadhan.

Manager Sales and Marketing Hotel Jayakarta Yogyakarta Singgih Rachmawan menuturkan, Pasar Rakyat kali ini berbeda dengan sebelumnya. Jika dulu dimulai dari pukul 15.00 sampai 21.00. Lantaran ada ibadah tarawei, Pasar Rakyat kali ini mulai dari pukul 17.00 sampai 20.00.

Pasar Rakyat sendiri diselenggarakan untuk mengenalkan produk hotel pada masyarakat. Maka itu semua produknya berasal dari internal hotel.

"Melalui acara ini kami juga ingin menyampaikan pesan pada masyarakat bahwa hotel bisa murah," tururnya, Senin (6/7). Hal itu terbukti dengan harga menu makanan yang berkisar Rp 10 sampai Rp 15 ribu.

Menu spesial yang ditawarkan berupa takjil, macam-macam es, dan aneka ikan laut. Dengan lebih mengedepankan menu tradisional. Singgih menyampaikan, Pasar Rakyat terbuka untuk umum. Adapun sasaran utamanya adalah pengunjung beserta keluarganya.

"Saya berharap ke depannya, Pasar Rakyat bisa lebih eksis di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Selain menyajikan makanan, Pasar Ramadhan kali ini pun menampilkan bazaar produk dari karyawan hotel. Di antaranya pakaian, aksesoris, dan batu akik.

"Bagi para pengunjung yang beruntung, manajemen hotel telah menyediakan door prize berupa enam voucher sarapan pagi untuk dua orang, 10 voucher renang, dan 21 bingkisan istimewa," kata Sales Admin dan PR Hotel Jayakarta Yogyakarta, Tabita Oktaviana.

Ia menyampaikan even ini terbuka untuk umum tanpa dikenakan tiket masuk dan tidak harus menginap. Selanjutnya, Hotel Jayakarta akan menyelenggarakan kegiatan yang sama di bulan depan, dengan tema yang berbeda.

Terpopuler