Telkom Group Ramadhan Berbagi pada Anak Yatim

Rep: Marniati/ Red: Indah Wulandari

Sabtu 04 Jul 2015 06:44 WIB

 Sejumlah anak yatim mengantre untuk mendapatkan santunan di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (3/7). (Republika/Prayogi) Sejumlah anak yatim mengantre untuk mendapatkan santunan di Masjid Istiqlal Jakarta, Jumat (3/7). (Republika/Prayogi)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom) mengadakan kegiatan Telkom Group Ramadhan dengan berbagi kepada 5.000 anak yatim dan 1.000 usaha kecil menengah.

"Telkom Berbagi merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Telkom Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Indonesia," ujar Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga, Jumat (3/7).

TelkomGrup menyerahkan bantuan perangkat ICT ke sejumlah Panti Asuhan dan pesantren digital kepada  lima ribu anak yatim. Selain itu, PT Telkom memberi sarana bagi seribu UMKM untuk mampu berkompetisi di panggung global melalui kegiatan sharing bisnis dan pengembangan program kampung UMKM digital.

Selain menyerahkan bantuan untuk anak yatim, Telkom berbagi juga menyelenggarakan pasar murah dengan menyiapkan 12 ribu paket sembako  di 18 kota di Indonesia. Telkomsel juga memberikan 20 ton kurma untuk  masjid besar di Indonesia. Yakni di Banda Aceh, Medan, Jakarta, Surabaya, Semarang, Makassa, Sorong dan Mataram.

Keseluruhan kegiatan tersebut dikemas dalam sebuah program  TelkomGroup SIAGA RAFI (Ramadhan Idul Fitri) 2015 yang dilaksanakan selama bulan Ramadhan hingga Idul Fitri.

Terpopuler