Sebulan Berpuasa, Fatin Hanya Dapat 30 Ribu

Rep: C93/ Red: Winda Destiana Putri

Jumat 03 Jul 2015 10:46 WIB

Fatin Foto: Antara Fatin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setiap orang pasti punya pengalaman menarik yang pernah dialami selama hidupnya. Begitu pun pemenang ajang pencarian bakat X Factor 2013 Fatin Sidqia Lubis.

Adalah saat dia masih anak-anak, di mana setiap dia bisa menyelesaikan puasa setiap harinya mendapat bonus Rp 1.000. Meski begitu, gadis cantik kelahiran Jakarta itu mengatakan selalu bersemangat menjalankan puasa karena saat tidak puasa, bonus yang akan diterimanya di akhir Ramadhan jadi berkurang.

"Jadi pas aku masih SD itu per hari kalau puasanya full dikasih seribu. Jadi kalau puasanya sebulan enggak batal dapat 30 ribu. Tapi biasanya ngelunjak minta lagi ke om dan tante jadi semangat puasa karena pasti dapet duit banyak," kata Fatin di sela syukuran pembuatan Film Dreams, di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Fatin mencoba tantangan baru dengan membintangi film keluarga berjudul "Dreams". Film yang dibintanginya kali ini menceritakan tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan orang tuanya berhasil mewujudkan mimpinya.

Film tersebut disutradarai oleh sutradara ternama, Guntur Soeharjanto. Film tersebut juga dibintangi nama beken lainnya aeperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Inez Tagor, Mathias Muchus, Jody serta Fauzi Baadila.

Terpopuler