Jamaah Masjid Al-Falah Santuni Anak Yatim dan Pembangunan Masjid

Red: Hazliansyah

Jumat 03 Jul 2015 07:46 WIB

  Sejumlah anak yatim piatu memperoleh bingkisan dan santunan usai mengikuti acara Sejumlah anak yatim piatu memperoleh bingkisan dan santunan usai mengikuti acara "Berbagi Bersama Anak Yatim" di Kantor Harian Republika, Jakarta, Ahad (29/7). (Agung Supriyanto/Republika)

REPUBLIKA.CO.ID, MUKOMUKO -- Jamaah Masjid Al-Falah Kelurahan Pasar Mukomuko, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Kamis malam, memberikan uang santunan kepada sebanyak 15 anak yatim dan yatim piatu di wilayah itu.

"Uang santunan ini merupakan kumpulan dari jamaah masjid ini," kata Ketua Penggurus Masjid Al-Falah Kelurahan Pasar Mukomuko Amirudin, di Mukomuko, Kamis malam.

Penyerahan uang oleh pengurus Masjid Al-Falah itu dilakukan usai Shalat Isha dan disaksikan oleh seluruh jamaah Masjid.

Dikatakannya, berapa pun jumlah uang santunan yang diberikan oleh jemaah Masjid ini diharapkan dapat membantu anak yatim dan yatim piatu di bulan Ramadhan 1346 Hijriah.

Dana sumbangan dari jemaah, katanya, selain diberikan kepada anak yatim dan yatim piatu, juga untuk membantu pembangunan Masjid Al-Falah.

"Sumbangan dari jemaah ini sangat bermanfaat untuk anak yatim dan Masjid Al-Falah," ujanya.

Ia menerangkan, pemberian santunan kepada anak yatim dan yatim piatu ini rutin dilakukan oleh Jemaah Masjid Al-Falah setiap tahun pada bulan Ramadhan.

Terpopuler