Yayasan Amal Zakat PT Pusri Bagikan 3.000 Paket Sembako

Rep: maspril aries/ Red: Damanhuri Zuhri

Jumat 03 Jul 2015 02:13 WIB

Sembako Ramadhan Foto: Republika/Aditya Pradana Putra Sembako Ramadhan

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Melalui program Ramadhan 1436 H, Yayasan Amal Zakat PT Pusri (Pupuk Sriwidjaja) atau Yazri, Kamis (2/7) membagikan 3.000 paket sembako kepada para mustahiq.

Pada acara yang berlangsung di Masjid Al Aqobah di dalam komplek PT Pusri, paket tersebut diberikan kepada para jamaah binaan pengajian rutin di daerah rawan iman sekitar komplek Pusri.

Mereka yang menerima adalah tukang rumput, cleaning service, penyapu jalan, buruh kontrakan, marbot masjid, mualaf, guru ngaji dan pembantu rumah tangga di komplek Pusri.

Pembagian paket sembako tersebut dilakukan Direktur Produksi PT Pusri Djohan Safri selaku badan pembina YAZRI didampingi Deddy Nifyandi Ketua Yayasan Yazri dan pengurus lainnya.

Djohan Safri dalam sambutannya mengatakan, paket sembako tersebut dihimpun dari zakat karyawan PT Pusri kemudian disalurkan kepada yang berhak menerimanya.

Sementara itu Deddy Nifyandi Ketua Yazri mengatakan, santunan yang berasal dari karyawan PT Pusri untuk mustahiq merupakan wujud kepedulian PT Pusri kepada masyarakat sekitar, sekaligus sebagai bagian dari program tahunan yang diselenggarakan Yazri bekerjasama dengan Badan Pengurus Masjid Al Aqobah.

Terpopuler