BreadLife Hadirkan Paket Berkah Sambut Idul Fitri

Red: Citra Listya Rini

Jumat 03 Jul 2015 04:04 WIB

Logo baru BreadLife Foto: citra listya rini/ROL Logo baru BreadLife

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Hari Raya Idul Fitri menjadi momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia. BreadLife turut menyambut momen tersebut dengan menghadirkan Paket Berkah.

Paket Berkah gerai roti asal negeri Sakura ini berupa Pandan Fling Roll Cake yang dibanderol seharga Rp 150 ribu. Pket Berkah ini hanya tersedia di gerai BreadLife kawasan Jabotabek saja.

"Edisi Ramadhan menyambut Idul Fitri BreadLife ada Paket Berkah. Tersedia katalognya. Mereka yang membeli sebelum tanggal 10 Juli bakal dapat diskon 15 persen," kata Project Leader Corporate Identity BreadLife Huriaini Huda di Jakarta, Kamis (2/7).

Diskon sebesar 15 persen itu untuk pre-order wholecake classic cheese tart, fujiyama choco, blackforest, red velvet dan moccaramel. Huriaini mengatakan pemesana bisa lewat online atau datang ke gerai BreadLife se-Jabotabek.

Untuk classic cheese tart dibanderol seharga Rp 245 ribu. Sponge cake lembut berisi cream dan keju yang dilengkapi keju parut serta dihiasi stroberi segar di atasnya. Fujiyama choco dibanderol senilai Rp 295 ribu. Sponge cake lembut dengan lapisan coklat dan butter cream yang dilengkapi lelehan chocolate ganache. Pun, ada hiasan coklat putih di bagian atasnya.

Adapun blackforest harganya sebesar Rp 295 ribu. Classic cake dengan rasa yang tak terlupakan, sponge cake lembut dilengkapi lapisan cream dan buah cherry segar. Dibubuhi juga parutan coklat dan potongan coklat putih.

Untuk red velvet dibanderol seharga Rp 345 ribu. Sponge cake lembut berlapis cream cheese yang dihiasi dengan cream menggoda di atasnya. Berwarna merah menggoda plus rasa memanjakan lidah.

Sedangkan moccaramel seharga Rp 260 ribu. Sponge cake lembut rasa kopi berpadu dengan lapisan coffee butter cream dan caramel almond. Cake ini juga dilengkapi lelehan chocolate glaze.

Terpopuler