RSI Bogor Sediakan Takjil Untuk Penunggu Pasien

Red: Irwan Kelana

Selasa 30 Jun 2015 10:45 WIB

RSI Bogor Foto: Humas RSI Bogor RSI Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – RS Islam (RSI) Bogor  selama bulan Ramadhan menyediakan takjil di Masjid Baitusy Syifa Mandiri RSI Bogor. “Takjil tersebut terutama kami tujukan untuk para penunggu pasien, karyawan maupun masyarakat sekitar,” kata Direktur RSI Bogor Dr H M Djunaidi Ilyas Sp PD kepada Republika di Bogor, Selasa (30/6).

Djunaidi menambahkan, dana untuk menyiapkan ta’jil tersebut berasal dari direksi, dokter dan karyawan RSI Bogor. “Ta’jil tersebut terutama untuk memudahkan para penunggu pasien, agar tidak kerepotan membeli ta’jil di luar,” tuturnya.

Selain menyediakan ta’jil, Masjid Baitusy Syifa Mandiri RSI Bogor, setiap malam selama Ramadhan juga menggelar shalat Tarawih dan kuliah Ramadhan. “Tarawih tersebut tidak hanya diikuti oleh karyawan RSI Bogor dan penunggu pasien, tapi juga masyarakat sekitar,” ujar Djunaidi.

Masih ada lagi  rangkaian Qiyamur Ramadhan yang dilaksanakan  oleh RSI Bogor.  “Kami juga mengadakan program tadarus untuk karyawan yang dilaksanakan pada pagi hari,” kata Djunaidi.

Terpopuler