Ketum PPP Ingatkan Pentingnya Pendidikan Anak

Red: Fernan Rahadi

Senin 29 Jun 2015 23:25 WIB

Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy Foto: ppp Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy

REPUBLIKA.CO.ID, PAMEKASAN -- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) M. Romahurmuziy mengingatkan umat Islam mengenai pentingnya pendidikan anak untuk menyelamatkan generasi muda. Hal tersebut disampaikan Romi, sapaan akrab Romahurmuziy saat mengisi ceramah tarawih di Masjid Agung As-Syuhada', Pamekasan, Senin (29/6).

Romi mengatakan, saat ini anak-anak bebas bermain tanpa ada sensor. Misalnya, permainan game online yang sangat marak. "Anak ini merupakan titipan Allah SWT yang tidak boleh disia-siakan. Sebagai generasi bangsa, kita harus memperhatikan pendidikan mereka," kata Romi.

Anggota Komisi III DPR ini juga prihatin dengan maraknya aksi kejahatan yang melibatkan anak di Indonesia. Bahkan, tidak jarang ada yang masih aktif di dunia pendidikan. "Seharusnya, pendidikan yang didapatkan mampu membuat perilaku mereka bermanfaat bukan malah sebaliknya," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Romi juga didapuk sebagai imam tarawih. Romi beserta rombongan berada di Madura dalam rangka safari Ramadhan.

Terpopuler