Ramadhan, Komunitas Berbagi Nasi Ingin Hibur Anak Yatim

Rep: c 39/ Red: Indah Wulandari

Senin 29 Jun 2015 10:48 WIB

Sejumlah anak yatim piatu yang mendapatkan bantuan di bulan Ramadhan (ilustrasi). Foto: Republika/Agung Supriyanto Sejumlah anak yatim piatu yang mendapatkan bantuan di bulan Ramadhan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Komunitas Berbagi Nasi mengekspresikan kepedulian sosialnya dengan berbuka bersama dan menyantuni anak yatim di Yayasan Darul Ulum, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Ahad (28/6).

“Ini sebagai wujud kepedulian Komunitas Berbagi Nasi untuk sesama, khususnya untuk anak yatim yang membutuhkan kasih sayang melalui silaturahim di bulan Ramadhan,” kata ketua Komunitas Berbagi Nasi Cikarang, Jemy.

Agar anak yatim terhibur, komunitas ini mengemasnya dengan tausyiah Ramadhan untuk menguatkan pondasi agama serta dan stand-up comedy.

Manajer Coca Cola Indonesia Nurlida Fatmikasari yang menjadi mitra kegiatan ini mengatakan, CCAI akan selalu mendukung kegiatan sosial yang yang diadakan oleh komunitas apapun.

"Setiap kegiatan sosial yang diadakan oleh siapapun, termasuk komunitas Berbagi Nasi yang sangat tulus dan tidak ada keterpaksaan dalam hal berbagi, pasti CCAI akan selalu dukung. Kami bangga bisa menjadi bagian dari acara Ramadhan tahun ini." katanya.

Terpopuler