Oki: Jadi Ibadah, Ramadhan Ini Padat Syuting

Rep: C93/ Red: Winda Destiana Putri

Ahad 28 Jun 2015 17:26 WIB

Oki Setiana Dewi Foto: Antara/Agus Bebeng Oki Setiana Dewi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan Ramadhan menjadi pembawa berkah tersendiri bagi artis pemeran Anna dalam film Ketika Cinta Bertasbih, Oki Setiana Dewi.

Pasalnya, dalam bulan Ramadhan tahun ini, ia sudah memiliki jadwal syuting yang lebih padat dibanding Ramadhan sebelumnya.

Ia menuturkan, pada Ramadhan kali ini ia sudah memiliki program untuk mengisi program Ramadhan pada sahur dan buka puasa. Untuk program sahur, ujar dia, dilakukan secara live. Sedangkan untuk program buka puasa, syuting telah dimulai jauh hari sebelumnya.

Selain program agama tersebut, Oki juga menjadi juri untuk program Hafidz Quran bagi anak-anak di Trans7. Namun demikian, padatnya Ramadhan dengan sejumlah kegiatan itu tak lantas membuat Oki terbebani. Malah menurutnya, ia menjalankan puasa dengan penuh kebaikan dan ibadah. Karena, suami Oki tetap mengizinkan berkegiatan lantaran program yang ia pilih adalah program agama.

"Di bulan Ramadhan ini lebih padat, itu adalah amanah dan kebaikan tersendiri. Karena selain sibuk ibadah hablumminallah, ternyata Allah memberikan kesempatan saya berkecimpung dalam kegiatan agama. Saya sambil mendengar orang membaca Alquran dan memberikan tausiyah," tuturnya saat ditemui dalam acara Ramadhan Total Plus Tempo Scan di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Terpopuler