AQL Gelar Pesantren Kilat Pasutri

Red: Indah Wulandari

Sabtu 27 Jun 2015 11:56 WIB

Pasangan suami istri/ilustrasi Foto: Republika/Wihdan Hidayat Pasangan suami istri/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pasangan suami istri juga patut memanfaatkan momen Ramadhan untuk mengisi ilmu dalam mengelola keluarga sesuai ajaran agama Islam.

“Mari jadikan Ramadhan ini momentum tarbiyah keluarga untuk meningkatkan ketakwaan dan bekal masuk surga sekeluarga,” kata pendiri Ar-Rahman Qur'anic Learning Center (AQL) ustadz Bachtiar Nasir, dalam rilisnya, Sabtu (27/6).

Maka, AQL bersama lembaga Kokoh Keluarga Indonesia (KKI) mengadakan Pesantren Kilat Pasutri pada 4-5 Juli 2015 mendatang di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat. Ustadz Bachtiar dan tim akan memberikan sejumlah materi terkait penguatan tauhid, akhlak, tadabbur ayat Alquran, parenting, dan halaqah.

“Jika Allah cinta kepada sebuah keluarga, maka salah satu cirinya ialah keluarga itu dibukakan hati untuk ilmu agama,” tegas ustadz Bachtiar.

Dengan sejumlah biaya tertentu yang dibayarkan melalui tim AQL, peserta akan mendapatkan fasilitas menginap di hotel, MushafQu, takjil, coffee break, makan malam, dan makan sahur.

Terpopuler