Indosat Donasi Ramadhan Buat Yatim dan Marbot Masjid

Red: Indah Wulandari

Jumat 26 Jun 2015 15:34 WIB

Indosat, anggota Grup Ooredoo, menyelenggarakan beberapa kegiatan donasi Ramadhan kepada anggota masyarakat Foto: indosat Indosat, anggota Grup Ooredoo, menyelenggarakan beberapa kegiatan donasi Ramadhan kepada anggota masyarakat

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Indosat menyelenggarakan beberapa kegiatan donasi Ramadhan berupa bantuan untuk masjid dan musholla, santunan untuk marbot, dan pelatihan enterpreneurship untuk anak yatim.

 

”Kami keluarga besar Indosat memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian perusahaan dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” ujar President Director and CEO Indosat Alexander Rusli, dalam rilisnya, Jumat (26/6).

Bentuk donasinya seperti memberikan bantuan sajadah untuk masjid dan musholla di delapan  kota besar Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan  Makassar.

 

Kepedulian untuk anak yatim juga dilakukan oleh Indosat di program Entrepreneurship Training Gerakan 1000 yatim menjadi usahawan se-Provinsi DKI Jakarta. Kegiatan lainnya  dalam bentuk buka puasa bersama anak yatim, serta memberikan santuan dan bantuan seperti peralatan ibadah dan peralatan sekolah bagi mereka.

 

Sementara itu, kepedulian Indosat juga diberikan kepada para marbot masjid yang bertanggung jawab menjaga kebersihan dan kenyamanan masjid sebagai tempat ibadah.

“Indosat menghargai tugas dan tanggung jawab mereka yang besar dengan memberikan bantuan santunan serta memberikan umroh gratis agar semakin mendorong seluruh masyarakat lebih peduli dan lebih menghargai profesi marbot yang sangat mulia,” cetus Alex.

Terpopuler