Lengkapnya Paket Buka Puasa Ala HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung

Red: Dwi Murdaningsih

Jumat 26 Jun 2015 11:38 WIB

Menu buka puasa 3 in 1 ala HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung Foto: HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung Menu buka puasa 3 in 1 ala HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Berbuka puasa bersama di bulan Ramadhan biasanya menjadi saat-saat yang sangat ditunggu oleh banyak kaum muslim di Indonesia. Selain memiliki nilai ibadah, berbuka puasa bersama dianggap sebagai sebuah sarana bersilaturahmi yang sangat menyenangkan dan biasanya dihadiri banyak orang. Ramainya suasana berbuka puasa bersama ini akan dikemas lebih menarik oleh HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung.

HARRIS kembali membuat paket berbuka puasa dengan tema “Berbuka & Beramal” yang akan tersedia setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 6 hingga 9 malam di HARRIS Café. Paket tersebut menawarkan menu yang sangat variatif mulai dari takjil hingga hidangan penutup. Paket ini dibandrol 88 ribu net/orang sudah termasuk didalamnya nilai amal Rp 3 ribu yang akan disumbangkan kepada anak yatim di akhir bulan Ramadhan.

Selain itu momen ini dilengkapi dengan hadirnya Ustaz pilihan yang akan memberikan siraman rohani setiap hari Jumat hingga Ahad mulai pukul 5 sore hingga tiba waktu berbuka puasa. “Kami mempertahankan program “berbuka & beramal” ini karena paket ini memiliki 3 unsur penting mulai dari berbuka puasa, beramal dan mendapatkan siraman rohani. 3 in 1 lah ya, Insha Allah 3 pahala dapat didapat dalam 1 moment buka puasa di HARRIS Festival Citylink” ujar  PR Manager HARRIS Hotel Festival Citylink Bandung Citra Mariska.

Fasilitas Restoran HARRIS Café berlokasi di lantai 3A HARRIS Hotel Festival Cititylink. Resto ini berkapasitas tempat duduk hingga 250 orang termasuk area outdoor (selasar) yang menghadap ke arah timur kota Bandung. Dari sini, para tamu bisa menikmati senja dengan pemandangan lampu kota yg menakjubkan. Jika tamu ingin mengadakan buka puasa dengan lebih private, HARRIS mengakomodasinya dengan mengadakannya di area meeting room atau convention hall yang dapat menampung 50 hingga 2000 orang.

Paket ini bukan hanya dapat dinikmati oleh tamu hotel yang menginap namun dapat dinikmati juga oleh masyarakat umum. Bila tertarik untuk merasakan berbuka puasa di HARRIS Café bersama rekan atau keluarga ada baiknya melakukan reservasi terlebih dahulu di nomor 022-6128600.

Terpopuler