Legislator Senayan Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

Red: M Akbar

Kamis 25 Jun 2015 05:28 WIB

Anggota DPR Komisi VII berfoto bersama dengan anak yatim piatu Foto: istimewa Anggota DPR Komisi VII berfoto bersama dengan anak yatim piatu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legislator Senayan dari Komisi VII DPR RI menggelar santunan kepada seratus anak yatim piatu di Ancol, Jakarta, Rabu (24/6). Aktivitas ini dilakukan sebagai bagian untuk memaknai Ramadhan penuh berkah.

''Kegiatan santunan ini untuk mengingatkan semua anggota, segala upaya dan perjuangan yang dilakukan di DPR merupakan usaha menyelesaikan persoalan kebangsaan dan kenegaraan. Salah satunya terkait dengan pengentasan kemikiskinan,'' kata Joko Purwanto, anggota Komisi VII DPR.

Dalam acara ini hadir Ketua Komisi VII DPR Kardaya, Wakil Ketua Tamsil Linrung dan sejumlah anggota komisi dari berbagai fraksi. Diantaranya, Dewi Yasin Limpo (Fraksi Hanura), Ramson Siagian (Fraksi Gerindra), Kurtubi (Fraksi Nasdem), dan Nazaruddin Kiemas (Fraksi PDIP).

Joko menjelaskan aktivitas ini diharapkan bisa semakin merekatkan tali silahturahim antaranggota Komisi VII DPR. Selain itu lagi, kata dia, dapat meningkatkan spiritualitas keagamaan.

''Mudah-mudahan dengan keberkahan bulan suci Ramadhan dan doa anak-anak yatim, seluruh anggota Komisi VII DPR beserta keluarga mempunyai kekuatan lahir batin untuk mendorong kemandirian dan kedaulatan energi,'' kata dia.

 

Terpopuler