Polisi Aceh Ditempatkan di Masjid Selama Ramadhan

Red: Ani Nursalikah

Selasa 23 Jun 2015 15:22 WIB

Polisi berjaga-jaga (ilustrasi). Foto: Ist Polisi berjaga-jaga (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MEULABOH -- Sebanyak dua-tiga personel keamanan ditempatkan di masjid untuk mempermudah dan memberikan kenyamanan kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah selama Ramadhan 1436 Hijriah di Kabupaten Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Teguh Priyambodo mengatakan kegiatan bersifat memberi pelayanan tambahan dan pengaturan lalu lintas pasar tumpah. Pihaknya bekerja sama dengan pemda melakukan patroli di jam malam.

"Selain pasar tumpah, kami juga memploting anggota, khususnya prioritas di tempat-tempat yang jamaahnya cukup padat kita ploting disitu dua sampai tiga personel membantu kelancaran keluar masuk kendaraan atau keamanan orang melaksanakan ibadah tarawih," katanya.

Teguh menyampaikan selama Ramadhan di seputar kawasan kota Meulaboh terpantau aktivitas masyarakat dan kendaraan sangat padat, terlebih lagi ditambah adanya pasar tumpah jajanan makanan berbuka puasa. Penjagaan dan pengaturan sore hari, dimulai pukul 14.00 WIB sampai 18.00 WIB, terutama di seputar Meulaboh.

Terpopuler