Wali Kota Cimahi Bagikan Bingkisan Ramadhan kepada Pasien

Red: Didi Purwadi

Sabtu 20 Jun 2015 06:52 WIB

Menjenguk orang sakit di rumah sakit (ilustrasi). Foto: Republika/ Wihdan Menjenguk orang sakit di rumah sakit (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, CIMAHI -- Wali Kota Cimahi, Atty Suharti, membagikan bingkisan berisi makanan ringan dan kebutuhan pokok kepada pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibabat Cimahi, Jawa Barat, Jumat, dalam rangka membagi kebahagiaan di bulan Ramadhan dan hari jadi ke-14 Kota Cimahi.

Selain membagikan bingkisan, Wali Kota juga menggelar doa bersama untuk kesembuhan seluruh pasien serta untuk kemajuan pembangunan Kota Cimahi.

Wali Kota dalam kunjungannya menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta memberantas sarang nyamuk untuk mencegah wabah demam berdarah.

"Perilaku hidup sehat dan memberantas sarang nyamuk itu sangat penting guna mengantisipasi penyebaran wabah penyakit menular seperti demam berdarah," katanya.

Menurut dia, pergantian musim seringkali muncul berbagai wabah penyakit seperti demam berdarah, sehingga perlu diantisipasi dengan peduli menjaga kebersihan lingkungan.

"Untuk mengantisipasi wabah penyakit dapat dengan menjaga pola hidup sehat dengan cara makan teratur dan istirahat yang cukup," katanya.

Terpopuler