Menu Buka Prasmanan Komplit di The Sunan Hotel Solo

Rep: Edy Setiyoko/ Red: Indah Wulandari

Kamis 18 Jun 2015 15:00 WIB

rendang khas the Sunan Hotel Solo Foto: Facebook rendang khas the Sunan Hotel Solo

REPUBLIKA.CO.ID,SOLO -- Menyambut datangnya Bulan Ramadhan 1436 H, The Sunan Hotel Solo menawarkan Paket Buka Puasa secara prasmanan setiap hari di Narendra Restaurant The Sunan Hotel Solo.

Restoran yang memiliki konsep open kitchen dan mewah ini, menyuguhkan hidangan pembuka sampai penutup dengan menu yang berbeda setiap hari. Harga yang ditawarkan untuk paket ini Rp 90 ribu per orang Paket Buka bertajuk 'A Thousand Moon' ini berlaku  18 Juni-16 Juli 2015.

Director of Marketing Communications The Sunan Retno Wulandari menyampaikan, paket yang mengusung menu Nusantara ini ditujukan untuk tamu hotel dan masyarakat umum.

Berbagai asosiasi, komunitas dan keluarga sering mengadakan acara buka puasa bersama. Dengan paket ini, diharapkan dapat mengakomodir  tamu yang ingin menyelenggarakan acara buka puasa bersama keluarga ataupun kolega.  

Sajian menu yang ditawarkan untuk paket ini,  mulai dari hidangan pembuka. Seperti, kolak pisang, berbagai macam bubur, kemudian ada sop kambing, soto kudus, mie kangkung, sayur asem.

Dilanjutkan hidangan utama seperti,empal daging, empal dendeng, rawon iga, opor ayam, semur tahu sumedang, dan sayur daun singkong.

Tersedia juga aneka nasi liwet solo, nasi rawon komplit, nasi jamblang, nasi gudeg komplit, nasi padang, nasi timbel. Tidak ketinggalan ayam goreng taliwang, kakap cobek, pecak lele, tempe penyet.

Kelezatan hidangan takjil seperti buah segar, kolak campur, es doger, es delima, kurma, jajan pasar dan  manisan buah.

''Menu yang disajikan setiap hari akan berganti,'' tutur Executive Chef The Sunan Hotel Solo, Pian Gunawan.

Terpopuler