'Ramadanku Senikmat Makan Coklat'

Rep: c24/ Red: Damanhuri Zuhri

Rabu 17 Jun 2015 23:51 WIB

Sejumlah peserta mengikuti pelatihan fotografi di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Pelatihan tersebut diadakan oleh Remaja Masjid Sunda Kelapa (RISKA). Foto: Republika/Agung Supriyanto Sejumlah peserta mengikuti pelatihan fotografi di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Pelatihan tersebut diadakan oleh Remaja Masjid Sunda Kelapa (RISKA).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Remaja Islam Sunda Kelapa (RISKA) memasuki bulan Ramadhan ini akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang  bertujuan untuk syiar agama Islam.

Pengurus RISKA bagian SDM, Jamaluddin ‎menjelaskan tentang program yang akan diselenggarakan oleh seluruh anggota RISKA aktif yang berjumlah sekitar 100 pemuda.

"Kami akan mengadakan berbagai macam kegiatan, antara lain Pesantren Ramadhan RISKA, Dare To Dream, dan Ansor 1436 H," ujar Jamaluddin kepada Republika, Rabu malam (17/6).

Pesantren Ramadhan Riska tahun ini akan bertema "Ramadanku Senikmat Makan Coklat," kegiatan ini akan diselenggarakan 20 sampai 21 Juni 2015.

Dalam kegiatan ini akan diisi oleh berbagai macam acara antara lain: Sharing dan Talkshow, Meet and Greet, Kunjungan Musium, dan Tadabur Alam, dan masih banyak lagi.

Menurut penjelasan Jamal dalam acara ini akan menghadirkan Ust. Zaky Mirza, serta Putri Muslimah 2015 Nesa Aqila‎ dan beberapa tokoh Muslim lainya.

Seluruh kegiatan RISKA terhimpun dalam tajuk kegiatan yang bernama Ramadhan Bersama Riska (RBR). ‎Jamal mengatakan kegiatan ini sudah berlangsung sejak tahun 2000 dan terus diselanggarakan saat bulan Ramadhan.

Terpopuler