Ramadhan, Lisdha Rawdha Luncurkan Album Religi ke-5

Red: Hazliansyah

Rabu 17 Jun 2015 15:36 WIB

Lisdha Rawdha luncurkan album religi terbaru Foto: ist Lisdha Rawdha luncurkan album religi terbaru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan suci Ramadhan, aktris yang juga penyanyi Lisdha Rawdha kembali mengeluarkan album religi terbarunya bertajuk "Setia Dalam Doa". Ini adalah album ke-5 Lishda, setelah sebelumnya meluncurkan album perdana di tahun 2007.

"Ini album terbaru saya. Ini adalah album ke-5 saya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Pengennya sih bisa tiap tahun keluarin album," ujar Lisdha Rawdha saat ditemui dalam peluncuran albumnya tersebut beberapa waktu lalu di Jakarta.

Di album ini Lisdha memasukkan sepuluh lagu, di mana dua lagu diantaranya berkolaborasi dengan "Male Voice" dan "Tabina 165".

"Perbedaan di album ini Alhamdulillah karena saya diberi banyak kemudahan. Bisa selesaikan album dalam waktu singkat dan juga bisa kolaborasi," ujar Lisdha yang dari awal memang fokus pada lagu-lagu religi.

Selain itu, diantara lagu-lagu seperti "Setia Dalam Doa", "Damai Bersamamu", "Menggapai CahayaMu", dan lainnya, Lisdha juga memasukkan satu lagu idolanya, Chrisye.

"Saya bawakan ulang lagu Chrisye yang judulnya 'Damai Bersamaku'. Itu luar biasa," kata dia.

Mantan pramugari Kepresidenan ini mengatakan dirinya memang lebih nyaman menyanyikan lagu bertemakan religi ketimbang lagu lainnya.

"Dengan menyanyikan lagu-lagu religi, sebenarnya saya sedang menasehati diri sendiri untuk selalu mengingat Allah. Alhamdulillah kalau bisa menjadi syiar melalui syair," ujar Lisdha.

Sementara Edies Adelia selaku sahabat mendukung penuh album terbaru Lisdha. Ia berharap apa yang dilakukan Lisdha dapat memberi inspirasi bagi banyak wanita di luar sana.

"Insya Allah saya doakan bisa booming, juga beri inspirasi banyak wanita di luar sana," ujar Edies.

Terpopuler