Ramadhan, Savero Golden Flower Ajak Tamu Makan Sepuasnya

Red: Winda Destiana Putri

Senin 15 Jun 2015 22:16 WIB

Voucher menyambut bulan Ramadhan di Savero Golden Flower Bogor Foto: Dok: Savero Golden Flower Voucher menyambut bulan Ramadhan di Savero Golden Flower Bogor

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Menjelang Ramadhan, berbagai tawaran ditawarkan guna memanjakan wisatawan dalam menjalankan ibadah di bulan penuh berkah tersebut.

Salah satunya yang dilakukan oleh Hotel Savero Golden Flower Bogor ini. Tidak segan-segan, mereka mengajak wisatawan yang menginap maupun tidak untuk berbuka puasa di Lotus Garden Restoran yang ada di dalam hotel yang baru dibuka sejak satu bulan lalu.

Dikatakan oleh Viona Dewi Kristalina selaku PR Manager Hotel Savero Golden Flower Bogor tawaran menarik tersebut adalah dengan memberikan harga spesial berupa voucher berbuka puasa dengan harga terjangkau.

"Menyambut Ramadhan, kami tawarkan voucher Early Bird Voucher Ramadhan seharga Rp 60 ribu per orang. Wisatawan bisa makan sepuasnya, all you can eat lah," katanya kepada ROL belum lama ini di Bogor.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa voucher ini sudah dijual sejak dua minggu sebelumnya. "Sekitar tanggal 25 Mei sampai 16 Juni," tambahnya.

Namun, bila ada wisatawan yang ingin berbuka puasa tidak memiliki voucher ini setelah memasuki bulan puasa akan dikenakan biaya Rp 100 ribu per orang dengan sistematis yang sama. Bisa makan sepuasnya.

"Menu yang ditawarkan ketika berbuka puasa disini pun beragam. Ada takjilnya, dan es buah segar. Serta menu yang nanti ditawarkan selalu bervariasi," katanya memaparkan.

 

 

 

Terpopuler