Jokowi: Selamat Berpuasa kepada Seluruh Umat Islam

Rep: c08/ Red: Agung Sasongko

Ahad 14 Jun 2015 17:35 WIB

  Pembukaan Munas Alim Ulama NU. Presiden Joko Widodo memberikan paparan saat pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama Nahdlatul Ulama di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (14/6). Foto: Republika/Wihdan Hidayat Pembukaan Munas Alim Ulama NU. Presiden Joko Widodo memberikan paparan saat pembukaan Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama Nahdlatul Ulama di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (14/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presden mengucapkan selamat menyambut bulan Ramadhan bagi seluruh rakyat Indonesia yang memeluk agama Islam.Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pembukaan Munas Ulama Nahdlatul Ulama di Masjid Istiqlal, Jakarta, Ahad (14/6).

Jokowi mendoakan agar selama bulan puasa, umat Muslim Indonesia yang menjalankan mendapatkan amal dan pahala yang diterima di sisi Allah SWT. Jokowi juga berharap dalam bulan Ramadhan kali ini bangsa Indonesia dapat dicerahkan untuk dapat terus berkembang dan maju ke arah yang lebih baik.

"Selamat puasa pada seluruh umat Islam. semoga amal kita diterima Allah SWT. Semoga diberi jalan kemudahan bagi kita menuju bangsa yang lebih baik lagi," ujar Presiden.

Terpopuler