Bulan Ramadhan, Surya Saputra Perbanyak Ibadah Bersama Keluarga

Rep: c38 / Red: Hazliansyah

Ahad 14 Jun 2015 10:30 WIB

Pasangan selebritis Surya Saputra (kanan) dan Cynthia Lamusu. Foto: Antara/Rosa Panggabean Pasangan selebritis Surya Saputra (kanan) dan Cynthia Lamusu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Surya Saputra sangat antuasias menyambut kembalinya bulan suci Ramadhan. Berbeda dengan Ramadhan di tahun lalu, Surya akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga. 

"Selama Ramadhan ini acaranya tidak di Jakarta, tapi muter-muter ke Bali dan Bandung. Silaturahim dengan keluarga yang di luar. Tawaran syuting juga nggak bisa ambil. Karena ada saudara-saudara datang,” ujar Surya Saputra kepada Republika Online (ROL) saat ditemui beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Menurut Surya, hal yang paling ia nanti-nantikan dari Ramadhan adalah sahur dan shalat subuh bersama-sama. Ia menambahkan, pada bulan-bulan biasa shalat subuh hanya dengan istri, tapi saat Ramadhan semua kumpul ramai-ramai. Momentum berkumpul bersama keluarga itu yang paling dinanti oleh Surya. 

“Kemarin saya tidak bisa full tarawih, karena tahun kemarin harus ke Bali, Bandung, dan luar kota. Target Ramadhan kali ini, saya akan mencoba memaksimalkan tarawih,” ucapnya saat ditanya tentang target Ramadhan. 

 

 

Terpopuler