Ramadhan Bernuansa Lebanon di Hotel Pullman

Red: Indira Rezkisari

Sabtu 13 Jun 2015 09:30 WIB

Takjil Ramadhan di Hotel Pullman Jakarta. Foto: dok Pullman Jakarta Takjil Ramadhan di Hotel Pullman Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, Bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Saatnya umat Muslim melaksanan ibadah puasa. Berbagai promo pun hadir untuk menyemarakkan bulan penuh hikmah. Salah satunya berasal dari Hotel Pullman Jakarta Indonesia.

Selama bulan suci Ramadhan mendatang, Pullman Jakarta Indonesia menawarkan berbagai paket berbuka puasa yang unik dan beragam. Hotel yang terletak di kawasan Bundaran HI itu mengusung tema “Ramadhan Delights”. Mereka menghadirkan paket berbuka puasa khas Indonesia, internasional dan juga sentuhan Timur Tengah. Namun fokus utama tahun ini pada sajian lezat asal negeri Lebanon. Nuansa Ramadhan di Pullman juga didukung oleh dekorasi khas Timur Tengah.

Pullman Jakarta Indonesia menawarkan menu berbuka puasa di Sana Sini Restaurant dengan hidangan khas Lebanon di area Western Station yang khusus dipersiapkan oleh koki tamu dari Lebanon bernama Chef Yehia Al-Arab. Seharga Rp 426 ribu net per orang, para tamu dapat memanjakan lidah mereka dengan berbagai “Lebanese Delights”.

Berbagai menu khas Timur Tengah seperti  tabbouleh, fattoush, hummus, baba ghanoush, moutabal, kibbeh, shawarma, shish taouk, tagine dan baklava. Kopi Turki dan teh beraroma daun mint yang teramat menyegarkan pun juga tersedia.

Selain itu, Sana Sini Restaurant juga tetap menawarkan menu-menu spesial lainnya seperti dari Indonesia, citarasa oriental dan juga Jepang. Tak ketinggalan sajian takjil  yang sangat bervariatif dan menggugah selera, baik dari manis maupun asin, pun sudah termasuk dari harga prasmanan.

Para tamu juga dapat bersantai pada malam hari dengan menyaksikan band yang membawakan musik pop religi setiap malam selama bulan Ramadhan. Para tamu dapat berbuka puasa pada hari Kamis sampai Ahad dengan harga Rp 426 ribu net per orang dan Jumat dan Sabtu dengan harga Rp 460 ribu net per orang.

Selain itu, para tamu yang ingin menggelar acara berbuka puasa bersama dengan minimal peserta 15 orang, mereka dapat memilih menu unik bergaya “hidang” ala Timur Tengah. Mereka bisa memilih berbagai ruang pertemuan di area terbaru hotel ini yakni Prime dan The Linkar yang terletak pada lantai dua dan tiga.

Sedangkan untuk acara berbuka puasa berukuran sedang dengan minimal peserta 30 orang, para tamu dapat menikmati variasi prasmanan yang beragam seperti Indonesian buffet seharga Rp 400 ribu net per orang, internasional buffet  seharga Rp 500 ribu net per orang dan hidangan special Lebanese buffet  seharga Rp 600 ribu net per orang.

Terpopuler