Berbuka di Soto Kauman Express Cukup Bayar dengan Doa

Red: Indah Wulandari

Kamis 11 Jun 2015 05:00 WIB

Soto Kauman Express Foto: ske Soto Kauman Express

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Soto Kauman Express (SKE) ingin berbagi berkah pada umat Muslim yang berbuka puasa. Cukup dengan menuliskan doa berbuka puasa pada selembar kartu, konsumen bisa mencicipi satu set menu berbuka khas Ramadhan.

“Cukup serahkan kartu yang diisi doa pada kasir setelah selesai menikmati satu set menu buka puasa. Semuanya gratis,” cetus owner SKE Ubaidillah Saleh, Kamis (11/6).

Menu gratis berbuka SKE berupa soto khas Kudus original, siomay Aisha, jus lidah buaya Herbavera, dan kurma Royal Dates. Ubaidillah yang mempunyai sebutan Wali Soto ini khusus menggratiskan paket menu tadi pada pukul 18.00-18.30 WIB.

Di awal Ramadhan nanti, ia menargetkan berbagi menu buka gratis tadi bagi 50 orang konsumen. Namun, bila jumlahnya melebihi target, ia pun tetap bersedia berbagi, asalkan konsumen datang saat jam yang telah ia tentukan.

“Jadi prinsip kita, doa orang berbuka puasa itu manjur, dan juga jika kita memberi makan orang berbuka akan mendapat pahala seperti orang berbuka. Doa yang diinginkan adalah doa untuk keberkahan SKE juga,” kata Ubaidillah.

Ia pun berharap, konsumen bisa menerima cita rasa soto khas Kudus dengan yang diracik dari bumbu tradisional yang segar. Ubaidillah pun memperkirakan, warga Depok cocok dengan pilihan menu buka SKE karena porsinya sedang.

Jadi, bagi pecinta kuliner yang penasaran dengan kesegaran soto yang pernah dicicipi Wali Kota Depok Nurmahmudi Ismail ini, cukup datang saja ke Jalan Raya Muchtar Nomor 8, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Letak outlet SKE ini tepat berada di seberang RSUD Depok.

Terpopuler