Opick: Saya Selalu Rindu Ramadhan

Red: Hazliansyah

Selasa 09 Jun 2015 22:26 WIB

Opick saat peluncuran album terbaru  bertajuk Foto: Republika/Hazliansyah Opick saat peluncuran album terbaru bertajuk "Salam Rindu ya Musthofa"

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bulan suci Ramadhan akan segera tiba. Umat muslim di seluruh dunia antusias menyambut kedatangan bulan yang penuh berkah ini. 

Tidak ketinggalan penyanyi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang akrab disapa Opick. Ia mengaku sangat merindukan bulan suci Ramadhan. 

"Saya rindu, saya selalu rindu dengan bulan suci Ramadhan," ujar Opick saat ditemui dalam satu acara beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Dikatakanya, Ramadhan adalah saat yang tepat untuk memperbanyak ibadah. Karena itu Opick mengaku, meski jadwal pekerjaan padat di bulan Ramadhan nanti, ia tetap menjadikan ibadah sebagai fokus utama. 

"Di bulan Ramadhan ini saya sangat ingin serius. Karena saya ini kan orangnya ngacoan, masih kurang bersyukur, konsentrasi kurang," kata Opick. 

"Saya ingin memotivasi diri untuk melakukan yang terbaik karena Ramadhan adalah masa buat berhias seindah-indahnya, secantik-cantiknya. Cukup nggak sih kita untuk dicintai Allah?," ujar Opick. 

Terpopuler