Indosat Manjakan Pelanggan dengan Ketupat Ramadhan

Rep: c 93/ Red: Indah Wulandari

Selasa 09 Jun 2015 02:32 WIB

Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (tengah) bersama Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat (kanan) dan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Indosat (kiri) saat peluncuran Program Ketupat Ramadhan Indosat. Foto: indosat Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat (tengah) bersama Joy Wahjudi, Director & Chief Sales and Distribution Officer Indosat (kanan) dan Loong Tuck Weng, Chief Marketing Indosat (kiri) saat peluncuran Program Ketupat Ramadhan Indosat.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Menyambut bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah, Indosat menghadirkan program Keuntungan Berlipat “KETUPAT” Ramadhan.

Program ini merupakan suguhan istimewa yang memberikan berbagai keuntungan untuk mendukung kebutuhan aktivitas telekomunikasi seluruh pelanggan Indosat selama bulan Ramadhan.

“Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya selama Ramadhan dan menjelang Lebaran, kami  mempersembahkan Program Ketupat Ramadhan untuk berkomunikasi seperti Internetan, Nelpon dan SMS," kata President Director dan CEO Indosat, Alexander Rusli pada rilis yang diterima Republika, Senin (8/6).

Berbagai pilihan paket KETUPAT Ramadhan seperti Santan (SMS-an terus-terusan), Telor (Teleponan Ramadhan), Opor (Online Pol Ramadhan) dan Komplit (Telpon, SMS dan Online) dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi pelanggan selama Ramadhan.

Pelanggan prabayar Indosat baik IM3 dan Mentari dapat memilih berbagai paket menarik tersebut dengan tarif terjangkau mulai Rp 500 sejak tanggal 4 Juni 2015.

Indosat juga menyediakan promo-promo Ketupat Ramadhan seperti VAS Ramadhan, Dompetku dan lainnya untuk mendukung semua aktifitas pelanggan di bulan Ramadhan dan mudik lebaran.

Terpopuler