Mandarin Berikan Diskon 20 Persen untuk Buka Puasa

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari

Senin 08 Jun 2015 10:39 WIB

Hidangan Ramadhan di Mandarin Oriental Jakarta tahun ini akan disemarakkan dengan menu dari Brebes, Jawa Tengah. Foto: dok Mandarin Oriental Hidangan Ramadhan di Mandarin Oriental Jakarta tahun ini akan disemarakkan dengan menu dari Brebes, Jawa Tengah.

REPUBLIKA.CO.ID, Selama bulan Ramadhan, Hotel Mandarin Oriental akan menyajikan hidangan khas Brebes, Jawa Tengah, di restoran Cinnamon. Jika Anda kebetulan akan makan bersama 20 orang teman atau keluarga, Mandarin akan memberikan potongan harga 20 persen.

Diskon 20 persen diberikan jika Anda memesan untuk minggu pertama dan keempat Ramadhan.

Bagi mereka yang ingin bersilaturahim di bulan Ramadhan, Mandarin Oriental, Jakarta juga menawarkan paket berbuka puasa. Paket ini termasuk infused water yang segar, dekorasi prasmanan yang bertema Ramadan, berbagai macam pilihan kopi dan teh dari Illy dan TWG, built-in state of the art LCD projector beserta layarnya, serta akses Wi-Fi dan voucher parkir. Paket buka puasa ini dimulai dari Rp 338 ribu per orang untuk minimal 30 tamu.

Selain itu, Mandarin Oriental Cake Shop menawarkan parsel eksklusif yang menampilkan pilihan kue khas Lebaran, dengan harga Rp 1,288 juta. Selain itu, kue khas Mandarin Oriental, Jakarta seperti American Chocolate Cake dan lapis legit juga akan menjadi hadiah yang istimewa. Jika Anda memesan 15 kue, dapatkan satu kue dengan jenis yang sama secara gratis.

Mandarin Oriental, Jakarta adalah tujuan yang tepat untuk anda yang menghabiskan Idul Fitri di kota. Paket 'Eid Holiday' akan tersedia dari 14 Juni sampai 26 Juli 2015 dengan harga mulai dari Rp 2,4 juta per malam. Para tamu akan dapat menikmati manfaat istimewa mulai dari sahur atau sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak, takjil, akses internet gratis, voucher belanja, serta tiket bioskop untuk dua orang.

Terpopuler