Berani Selfie, Berani Berbagi

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Didi Purwadi

Senin 08 Jun 2015 01:31 WIB

Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Senior Manager Marketing Communication and Public Relations Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU), Fatih Abdul Azies mengatakan, menyambut Ramadhan 1436 Hijriyah, PKPU meluncurkan program terbarunya. Kali ini bertema Sharefee: Berani Selfie, Berani Berbagi.

"Sharefee ini terinspirasi dari fenomena selfie yang sekarang marak di masyarakat. Namun ini bukan sebatas istilah atau tema kampanye yang berharap bisa menjadi perhatian publik, namun Sharefee ditujukan menjadi gerakan berbagi dalam bingkai kebaikan," kata Fatih di Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu, (6/6).

Menurut Fatih, upaya seseorang untuk menyebarkan foto terbaiknya di media sosial lewat selfie akan lebih bermakna jika diikuti dengan melakukan kegiatan berbagi di setiap fee (penghasilan) atau apapun yang diberikan.

Republika Online menghadirkan kanal Khazanah Ramadhan 2015. kirimkan tulisan tentang pengalaman puasa atau kegiatan Ramadhan di lingkungan anda beserta fotonya ke [email protected]

Dalam program ini, ujar dia, PKPU mengajak semua orang untuk menjadi pribadi yang sharefee: berani selfie, berani berbagi. Berbagai sejatinya bukan perkara sulit.

Alangkah bahagianya jika orang bisa menjadi hormon endorfin bagi mereka yang tak dikenal. Namun, mereka senantiasa berdoa dalam diam dan berharap para pelaku sharefee diliputi kebahagiaan pada setiap detik kehidupan.

 

Terpopuler