H+1 Gerbang Tol Cikampek Masih Padat

Rep: c56/ Red: Agung Sasongko

Selasa 29 Jul 2014 12:15 WIB

  Sejumlah kendaraan dari arah Jakarta antre untuk keluar gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (2/8). Memasuki H-6 Lebaran 2013 atau Hari Raya Idul FItri 1434 Hijriah, arus lalu lintas dari gerbang Tol Cikampek menuju jalur Pantura m Foto: Antara Sejumlah kendaraan dari arah Jakarta antre untuk keluar gerbang Tol Cikampek, Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (2/8). Memasuki H-6 Lebaran 2013 atau Hari Raya Idul FItri 1434 Hijriah, arus lalu lintas dari gerbang Tol Cikampek menuju jalur Pantura m

REPUBLIKA.CO.ID,  KARAWANG -- Sejak pagi hari, keadaan di Gerbang Tol Cikampek masih dipadati oleh pemudik. Kendaraan roda empat harus mengantri sekitar satu kilometer untuk keluar dari gerbang tol Cikampek.

Setelah keluar gerbang tol Cikampek, arus padat merayap sekitar delapan kilometer hingga kawasan Pamulah. Hal ini dikarenakan terjadi penyempitan ruas jalan. Setelah Pamulah, arus akan mulai lancar.

Wardan salah satu pemudik yang melintasi GT Cikampek menuturkan harus mengantri hingga 20 menit untuk keluar dari Pintu tol. "Saya kira enggak akan macet. Eh macet juga ternyata," ungkap Wardan, Selasa (29/7).

Pria yang berangkat dari daerah Jakarta sejak pagi mengatakan di daerah Tol Cikarang, jalanan mulai ramai lancar. Malahan sesekali terjadi kepadatan yang membuat arus kendaraan berhenti.

Terpopuler