Raffi Hadiri Open House Walikota Bandung

Red: Nidia Zuraya

Senin 28 Jul 2014 15:35 WIB

Raffi Ahmad Foto: Kaskus Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG - Artis dan presenter muda asal Bandung, Raffi Ahmad menghadiri kegiatan open house di Pendopo Wali Kota Bandung H Ridwan Kamil di Jalan Dalem Kaum Kota Bandung, Senin (28/7). Rafi hadir bersama ibunya, Ami Qonita serta adiknya, Syahnaz yang datang bersama warga Kota Bandung lainnya untuk bersilaturahim dengan orang nomor satu di Kota Kembang itu.

Ia terlibat dialog dengan Ridwan Kamil yang hampir setahun memimpin Kota Bandung. Kegiatan open house itu merupakan yang pertama kalinya bagi pria yang berasal dari kalangan arsitek itu. Hadir pula pada kegiatan itu Wakil Wali Kota Bandung H Oded M Danial, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi, Ketua DPRD Kota Bandung Erwan Setiawan serta Danlanud Husein Sastranegara Kol I Nyoman Trisantosa, Sekda Kota Bandung Yossy Irianto serta pejabat Muspida Kota Bandung lainnya.

"Ini hari istimewa bagi seluruh Umat Islam. Di hari kemenangan ini mudah-mudahan Kota Bandung ke depan akan lebih baik," kata Ridwan Kamil.

Selain itu, ia mengajak kepada warga kota untuk mulai menata hidup baru yang lebih baik, serta meningkatkan kebersamaan dan semangat untuk membangun. "Insya Allah Bandung aman," katanya.

Pada kesempatan itu, Ridwan menyampaikan permohonan maafnya bila dalam memimpin Kota Bandung ada yang kurang berkenan bagi masyarakat. Ia menegaskan apa yang dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kota ke arah yang lebih baik dan lebih bermartabat.