Ini Jadwal Baru Ragunan pada Hari Lebaran

Rep: c70/ Red: M Akbar

Ahad 27 Jul 2014 11:43 WIB

Warga mengisi hari libur dengan mengunjungi Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (31/3).  (Republika/Yasin Habibi) Warga mengisi hari libur dengan mengunjungi Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (31/3). (Republika/Yasin Habibi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan akan tetap buka pada hari lebaran. Bahkan para pengunjung bisa lebih awal datang ke Ragunan karena Kebun Binatang yang terletak di Jalan Harsono RM Nomor 1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan akan buka lebih awal.

"Besok kami buka mulai pukul 07.00 WIB," kata Humas Taman Margasatwa Ragunan, Wahyudi Bambang, saat dihubungi ROL, Ahad (27/7).

Dikatakannya, selama merayakan libur Lebaran, selama satu minggu kedepan Kebun Binatang Ragunan akan beroperasi mulai pukul 07.00 - 17.00 WIB. Waktu tersebut lebih lama dari hari-hari biasa yang hanya beroprasi selama delapan jam yaitu mulai pukul 08.00 - 16.00 WIB.

Hal tersebut, kata Bambang, sengaja dilakukan untuk memanjakan pengunjung yang menghabiskan waktu liburannya. Selain itu diharapkan agar pengunjung Kebun Binatang Ragunan bisa menikmati lebih lama koleksi satwa-satwa sembari menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

"Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik untuk pengunjung," tambah Bambang.

Terpopuler